Selasa, 11 November 2008

That's the way iam..

Inilah hidupku... aku bahagia dengan semua ini.Aku kagum dengan rencana Tuhan yang di buat untukku.Akhirnya aku bisa menjadi batu karang kokoh yang takpernah hancur meskipun berkali-kali di terjang ombak dan aku juga bisa menjadi ombak yang tak akan lelah menerjang batu karang..

Aku belajar ikhlas dan sabar.Aku belajar untuk tidak memiliki apapun dan mengharap apapun.Aku mulai mengerti,bahwa tak ada satu pun orang yang ada di dunia ini,yang bisa aku miliki dengan sepenuhnya.Aku hanay punya diriku sendiri.. dan ternyata aku telah punya segalanya.. aku punya tangan,kaki,badan,pikiran,otak.. yang semuanya the best..

Mulai sekarang,,aku akan belajar untuk tidak memiliki apapun.Karena aku adalah segalanya.. aku akn menjaga diriku sendiri dengan sebaik-baiknya..


Tuhan.. terimakasih karena Engkau telah menghadirkan orang2 terbaik dalam hidupku,aku mulai mengerti.. sejahat apapun orang itu,pasti dia punya sifat baik.. aku menyayangi mereka semua..., mereka yang juga menyayangiku.. juga mereka yang membenciku..



^_^

Tidak ada komentar: