Jumat, 28 November 2008

PETTING TERNYATA BISA MENYEBABKAN HAMIL..

Petting adalah foreplay sebelum make love.Memang repot kalau berkomitmen untuk tidak ML tetapi saling merangsang dengan petting,karena sensasinya berbeda dan ada unsur penasaran.

Petting adalah melakukan hubungan seksual dengan atau tanpa pakaian tetapi tanpa melakukan penetrasi penis ke dalam vagina.Jadi sebatas di gesekkan saja ke alat kelamin perempuan.Ada pula yang mengatakan petting sebagai pecumbu berat.Biasanya di lakukan sebagai pemanasan sebelum melakukanhubungan seks.

Walaupun tanpa melepaskan pakaian,petting tetap dapat menimbulkan kehamilan yang tidak di inginkan,karena sperma tetap bisa masuk ke dalam rahim.Karena ketika terangsang,perempuan akan mengeluarkan cairan yang mempermudah masuknya sperma ke dalam rahim.Sedangkan sperma itu sendiri memiliki kekuatan untuk berenang masuk ke dalam rahim,jika tertumpah pada celana dalam yang di kenakan perempuan.Apalagi jika langsung mengenai bibir kemaluan.

Jadi.. petting TIDAK AMAN!!!.. apalagi bagi perempuan.Bagi kaum laki2,petting juga bisa menyebabakan pusing,karena petting sama saja memutus siklus reaksi seksual,sehingga kenikmatan seksual tidak tercapai,apalagi kepuasan seksual.

Lebih baik segeralah menikah!!!

1 komentar:

Ozzie. mengatakan...

nikah yuks....huakakakaa...

topic yang seru ^_^